Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Neymar Belum Ingin ke Barcelona

By Adil Pradipta - Selasa, 4 Desember 2012 | 04:54 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Striker Santos, Neymar, mengatakan bahagia dengan hidupnya dan alasan ini yang membuatnya memilih tidak meninggalkan Brasil untuk ke eropa. Sebelumnya dikabarkan Barcelona adalah salah satu klub yang paling minat dengan pemain berusia 20 tahun ini.

Rumor kepindahan Neymar ke Barcelona semakin intens terdengar. Hal ini terjadi setelah beberapa pemain Blaugrana dan bahkan Presiden klub, Sandro Rosell, membicarakan prospek kepindahan Neymar tersebut secara terbuka.

"Saya bermimpi pergi ke eropa, tetapi waktu yang tepat belum kunjuang datang. Saya baik di Santos. Dekat dengan keluarga dan teman-teman," ujar Neymar kepada Globoesporte.

"Saya tidak memiliki niat untuk pindah sekarang. Bukan karena takut tetapi karena bagaimana saya bahagia di sini. Kebahagiaan menjadi yang pertama," lanjut neymar.

Total Neymar sudah mencetak 95 gol dari 158 laga dengan catatan waktu bermain 12.395 menit. Selain Barcelona sempat tersiar kabar bahwa manchester City tertarik juga memboyong pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X