Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Stevan Jovetic Kepada Tifosi Fiorentina

By Okie Prabhowo - Selasa, 4 Desember 2012 | 06:07 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

15 di Serie A. Ia juga berjanji kepada para fan untuk berjuang agar mendapatkan tempat di Liga Champion pada akhir musim 2012/13.

"Kekuatan dari tim ini adalah kesatuan dalam kelompok. Kami sangat dekat. Saya berjanji kepada para fan bahwa kami akan berjuang untuk finis di posisi yang membawa ke Liga Champion," ujar Stevan Jovetic kepada Rai Sport.

"Kami dipersiapkan untuk melakukannya, tetapi banyak tim yang menginginkan posisi ketiga. Kami akan melakukan yang terbaik."

Pemain berusia 23 tahun ini juga memberi pendapatnya tentang scudetto. Ia menganggapnya Fiorentina lebih cocok menargetkan titel juara liga bukan untuk musim 2012/13.

"Terlalu cepat berbicara tentang scudetto. Akan tetapi di masa depan, dengan pembelian pemain yang tepat, kami pikir itu adalah tujuan yang realistis," lanjut Jovetic.

Jovetic terakhir kali bermain pada pekan ke-11 saat mengalahkan Cagliari 4-1. Pemain berkebangsaan Montenegro ini dikabarkan memiliki masalah otot tetapi sudah pulih. Namun jelang laga melawan Torino pada pekan ke-14,  ia gagal dalam tes kebugaran. Hingga pekan ke-15 Serie A musim 2012/13, Jovetic sudah mengoleksi enam gol dari 11 pertandingan yang dimainkan. Mantan pemain Partizan Belgrad ini musim lalu mencatatkan 14 gol dari 27 laga.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X