Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Jawab Kritikan Publik

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Desember 2012 | 08:54 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Mesut Oezil merasa dirinya tidak diperlakukan adil oleh para fans dan awak media ketika Real Madrid tidak mampu menampilkan performa terbaiknya.

El Real kini masih tertinggal 11 poin dari Barcelona di La Liga dan banyak pihak beranggapan, buruknya penampilan Oezil merupakan faktor penyebab lambatnya start pasukan Jose Mourinho itu.

“Orang-orang selalu berharap melihat performa yang luar biasa. Bermain normal dalam sebuah pertandingan masih belum cukup. Itu yang membawa pada kritik. Anda harus terbiasa akan hal itu dalam klub seperti Real Madrid,” ungkap Oezil kepada Kicker.

“Saya selalu ingin mendengar kritik yang membangun. Tetapi, orang-orang lupa akan performa baik saya. Kami tidak selalu menunjukkan kemampuan kami sebenarnya. Kami terlalu banyak melakukan kesalahan.”

Pemain timnas Jerman ini juga merasa, Sami Khedira dan dirinya adalah dua pemain yang sering dikritik oleh banyak pihak. Ia menyayangkan hal tersebut, “Tim seperti Real Madrid selalu merayakan kemenangan bersama-sama dan juga meratapi kekalahan secara bersama-sama.

“Musim ketiga saya di Madrid sedikit jelek karena tim membuat banyak kesalahan. Musim masih panjang. Kami akan segera kembali,” pungkasnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X