Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Tidak Takut Kehilangan Lewandowski

By Krisna Octavianus - Selasa, 4 Desember 2012 | 12:23 WIB
Robert Lewandowski (tengah)
Jasper Juinen/Getty Images
Robert Lewandowski (tengah)

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp tidak khawatir oleh berita terbaru yang menghubungkan Robert Lewandowski dengan kepindahan menuju Manchester United.

Kabarnya striker asal Polandia itu akan bergabung dengan The Red Devils dengan nilai transfer 12 juta euro atau sekitar 150 miliar rupiah pada akhir musim. Harga yang relatif murah karena kontrak Lewandowski akan habis Juni 2014.

Klopp tidak mengatakan itu tidak akan terjadi, tetapi ia merasa Dortmund saat ini berada dalam posisi yang lebih kuat untuk menolak tawaran dari klub kaya Premier League itu.

"Saya tidak tahu (tentang transfer Lewandowski), saya tidak takut ia akan meninggalkan kami," ujar Klopp seperti dilansir SkySports.

"United adalah salah satu dari banyak klub yang menunjukkan ketertarikannya kepada Lewandowski, tetapi kenyataannya ia masih bersama kami," Klopp menambahkan.

"Tidak, saya tidak takut akan kehilangan dia di paruh kedua musim. Ia akan bersama kami," tutup Klopp.

Jika Lewandowski sampai pindah ke Old Trafford, ia akan menjadi pemain kedua di era Klopp yang pindah kesana, setelah sebelumnya Shinji Kagawa sudah lebih dulu bergabung.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X