Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Yakin Marseille Juara Ligue 1

By Krisna Octavianus - Selasa, 4 Desember 2012 | 12:59 WIB
Joey Barton
SkySports
Joey Barton

Gelandang Marseille asal Inggris, Joey Barton percaya bahwa mereka akan mampu memenangkan gelar juara Ligue 1. Marseille sekarang berada di peringkat dua klasemen berjarak dua poin dari Lyon.

Barton langsung menunjukkan aksi yang luar biasa selama dipinjamkan Queens Park Rangers ke Marseille musim ini. Sempat tidak turun laga akibat mendapat larangan bermain kala masih membela QPR tidak membuatnya kehilangan kepercayaan dari pelatih Elie Baup.

Marseille sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 setelah berhasil menang dari Brestois 2-1 akhir pekan lalu dimana ia berhasil menciptakan dua assist. Dengan hasil ini, ia percaya timnya mampu bersaing di perebutan gelar juara liga.

"Kami memiliki kesempatan besar sama seperti tim yang lain untuk memenangkan Liga Prancis," ujar Barton kepada SkySports.

"Dua assist pada pertandingan melawan Brestois tidak penting, yang penting adalah tim kami bisa menang," Barton menambahkan.

"Saat melawan Lyon saya tidak cukup baik dan saya tidak akan mengatakan bahwa kelelahan menjadi alasan," tutup Barton.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X