Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Kepincut Mauricio Pinilla

By Krisna Octavianus - Selasa, 4 Desember 2012 | 14:33 WIB
Mauricio Pinilla
Enrico Locci/Getty Images
Mauricio Pinilla

Salah satu kontestan Serie A, Cagliari coba memagari stiker andalannya, Muaricio Pinilla. Mereka mengonfirmasi tidak akan menjual striker berusia 28 tahun ini.

Striker tim nasional Cili terus dikaitkan akan pindah pada bursa transfer Januari mendatang. Penampilan apik mantan pemain Palermo ini pada musim lalu membuat tim Serie A lainnya kepincut.

"Pinilla tidak akan meninggalkan Cagliari. Bahkan jika ada yang menawar 30 juta euro (375 miliar rupiah) sekalipun tidak akan kami lepas," ujar Massimo Cellino, Presiden Cagliari kepada Football Italia.

"Kami telah menolak tawaran penting bagi Davide Astori dan Radja Nainggolan pada awal musim 2012/2013, jadi kami tidak akan membiarkan pemain penting seperti Pinilla pindah klub padaa saat musim sedang berjalan," Cellino menambahkan.

Sekarang Pinilla masih mengalami cedera, ia baru mencetak satu gol dari delapan penampilan sejauh musim ini berjalan. Musim lalu, ia mencetak delapan gol dari 14 penampilan bersama Cagliari.

"Meskipun ia belum bermain maksimal, saat itu akan tiba," tutup Cellino.

Pinilla dikabarkan didekati oleh Fiorentina dan Internazionale. La Beneamata dikabarkan memiliki kans paling besar untuk mendapatkan jasa mantan pemain Universidad Chile ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X