Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gokhan Inler Mengatakan Juventus Sulit Dibendung

By Krisna Octavianus - Selasa, 4 Desember 2012 | 16:13 WIB
Gokhan Inler
Giuseppe Bellini/Getty Images
Gokhan Inler

Gelandang Napoli asal Swiss, Gokhan Inler yakin perburuan Scudetto tetap terbuka lebar. I Partenopei hanya berjarak dua poin di belakang Juventus klasemen sementara Serie A.

Pemain berusia 28 tahun ini berhasil mencetak dua gol kemenangan 5-1 Napoli atas Pescara akhir pekan lalu. Hasil ini membuat anak asuh Walter Mazzari terus menguntit Juventus di tabel klasemen, tetapi Inler mengakui bahwa Juventus sulit dibendung untuk saat ini.

"Sangat penting bagi kami untuk tidak tertinggal jauh dengan Juventus. Anak asuh Antonio Conte tampak tidak terbendung, tetapi kami juga tetap terlihat bermain bagus," ujar Inler kepada Gazzeta dello Sport.

"Kita harus melihat apa yang terjadi pada akhir musim, karena ada juga Lazio dan Internazionale yang menjadi penantang serius untuk gelar Scudetto," Inler menambahkan.

Napoli sekarang menjadi peringkat kedua Serie A dengan 33 poin, unggul hanya dua poin dari Inter yang berada di posisi ketiga. Persaingan menuju gelar juara sangat ketat, karena perbedaan angka dari peringkat satu sampai enam hanya berjarak sembilan yang masih memungkinkan untuk terjadi pergeseran.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X