Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Safee Sali Kemungkinan ke Johor FA

By Frengky Aruan - Selasa, 4 Desember 2012 | 20:14 WIB
Safee Sali
Bolanews
Safee Sali

Kiprah Safee Sali di sepak bola Indonesia untuk beberapa waktu akan berakhir. Penyerang tim nasional Malaysia itu akan berganti baju dan akan memperkuat klub peserta Liga Super Malaysia, Johor FA di musim depan.

Hal ini diketahui setelah Sekjen Johor FA, Suhairi Hasmin mengakui bahwa pihaknya akan segera menandatangani pemain Arema Indonesia itu selama satu tahun dengan status pinjaman. 

Penandatanganan kontrak sendiri dilaporkan akan dilakukan Prince Hotel, Malaysia, Selasa (4/12) malam ini. Penandatanganan kontrak itu disebut akan disaksikan oleh Presiden Johor FA sekaligus Pangeran Mahkota Johor, Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

"Kami telah melakukan negosiasi selama beberapa waktu terakhir dan kami akhirnya menyetujui syarat dan kondisi yang ada. Tunku Ismail akan menyaksikan penandatanganan kontrak," jelas Suhairi seperti dikutip dari sports 247.

Bila terjadi, kedatangan Safee Sali ini akan menjadi tambahan bagi kekuatan Johor untuk musim mendatang. Sebelumnya, seperti yang dilaporkan ESPN Star, Johor sudah mendatangkan beberapa bintang timnas Malaysia, dan legiun asing bertaraf internasional. Kedua pemain yang dimaksud adalah pemain Spanyol yang sebelumnya memperkuat Getafe, Daniel Guiza dan mantan gelandang Lazio, Simone Del Nero.

"Ini sangat mengesankan, saya akan memiliki banyak penyerang. Dalam tim, Anda tentu memerlukan sektor penyerangan untuk memenangkan pertandingan," kata Fandi Ahmad, pelatih Johor FA.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X