Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Incar Rolando Bianchi

By Syamsul Arif - Selasa, 4 Desember 2012 | 23:05 WIB
Rolando Bianchi
Valerio Pennicino/Getty Images
Rolando Bianchi

Internazionale dikabarkan tengah melihat kemungkinan untuk merekrut pemain depan Torini, Rolando Bianchi, pada jendela transfer Januari 2013. Bianchi akan digunakan sebagai pemain pelapis Diego Milito di skuad Il Nerazzurri.

Internazionale memang terus mencari penyerang yang akan dijadikan pelapis Diego Milito sebagai penyerang utama tim. Hal itu tak mengherankan karena di skuad Inter, hanya Diego Milito lah yang berposisi sebagai penyerang murni. Apabila sang pemain mengalami cedera, terkena hukuman kartu, atau penurunan penampilan, tentu hal itu akan sangat merepotkan kubu Il Nerazzurri.

Kali ini, Rolando Bianchi disebut-sebut sebagai incaran baru La Beneamata untuk mengisi pos pelapis Milito itu. Nama Bianchi muncul karena kontrak sang pemain di Torino akan berakhir pada akhir musim 2012/13. Masa depan Bianchi di Granata pun mulai diragukan karena ia mungkin tidak menyetujui penawaran kontrak baru yang ditawarkan pihak klub dan akan dijual pada Januari 2013.

Selain itu, pengalaman yang dimiliki Bianchi juga menarik perhatian pihak Internazionale. Pemain berusia 29 tahun ini tercatat pernah membela Atalanta (2000-2004), Cagliari (2004-2005), Reggina (2005-2007), Manchester City (2007-2008), Lazio (2008), dan Torino (2208-sekarang). Di klubnya saat ini, Il Toro, ia telah tampil di 143 pertandingan dengan mencetak 64 gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X