Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Favorit di Piala Dunia Klub

By Randy Wirawan - Rabu, 5 Desember 2012 | 01:25 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres merasa Chelsea adalah tim favorit di Piala Dunia Klub 2012. Torres juga menegaskan menjadi juara di ajang tersebut merupakan salah satu target utama The Blues musim 2012/13.

Chelsea akan berlaga di turnamen pada akhir Desember karena sukses memenangi gelar Liga Champion Mei lalu. Torres sadar tidak akan mudah untuk menjadi ang terbaik di turnamen tersebut mengingat The Blues akan menghadapi berbagai kendala cuaca hingga lawan yang tidak dikenal dengan baik.

"Chelsea seharusnya menjadi favorit untuk memenangi trofi Piala Dunia Klub, namun bagi saya favorit tidak berarti apa-apa. Itu hanya akan memberikan tekanan lebih besar," kata Torres seperti dikutip FIFA.

"Kami belum pernah ke sana dan selalu ada atmosfer berbeda di Asia, bukan saja dari keramaian di stadion, kondisi cuaca, dan cara pendekatan tim-tim Amerika Selatan menghadapi turnamen tersebut," ujarnya.

"Kami akan mempersiapkan mental dan semoga kami datang ke sana dengan waktu cukup untuk beradaptasi dan fokus untuk menjadi juara serta menganggap dengan serius. Saya pikir ini adalah salah satu target yang harus kami dapatkan musim ini. Kami tidak akan kembali bermain di turnamen itu lagi jika tidak menjuarai Liga Champion," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X