Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Sesali Peluang yang Terbuang Pecuma

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Desember 2012 | 05:57 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

1 dari Dortmund dan kenyataan gagal berlaga di Liga Europa setelah dipastikan tersingkir dari Liga Champion.

Gol tunggal yang diciptakan Dortmund diciptakan Julian Schieber di babak kedua. Alhasil, kekakalahan tersebut menjadikan City sebagai juru kunci di klasemen akhir babak penyisihan Grup D dengan tiga poin dan menyerahkan tiket Liga Europa kepada Ajax yang mengumpulkan satu poin lebih banyak. Kekalahan itu juga membuat City tidak memperoleh satu kemenangan pun dari enam laga di babak penyisihan Grup D.

"Saya tidak berpikir kami gagal lolos kualifikasi karena sebelumnya memang sudah tidak lolos. Kami mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun pada saat-saat seperti itu tidak menciptakan gol, akan sulit untuk menang," kata Mancini seperti dikutip Sky Sport.

"Saya rasa musim lalu kami lebih baik, tapi musim ini kami berada di grup yang sangat berat. Jika anda membuat kesalahan dalam dua sampai tiga pertandingan, menjadi sangat sulit untuk melakukan perbaikan," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X