Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Tegaskan Belum Akan ke City

By Randy Wirawan - Rabu, 5 Desember 2012 | 08:09 WIB
Stevan Jovetic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Stevan Jovetic

Pemain internasional Montenegro, Stevan Jovetic, telah menegaskan belum ingin hengkang dari Fiorentina. Manchester City menjadi klub yang memiliki keinginan besar untuk merekrut Jovetic. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tidak menutup kemungkinan di masa depan akan mencicipi atmosfer klub lain.

Jovetic menyatakan tidak akan pergi pada Januari melainkan dalam beberapa waktu ke depan. Pada awal musim ini, Man. City menjadi salah satu klub yang telah mencoba membuka pembicaraan dengan Fiorentina mengenai pembelian Jovetic. Namun, kedua klub belum mencapai kata sepakat.

Roberto Mancini belum menyerah dan masih berusaha memboyong striker yang telah mencetak 28 gol untuk Fiorentina. Namun, sang pemain menyatakan sikap loyalitas kepada klub yang telah dibela sejak 2008.

"Saya baik-baik saja di sini dan tidak ingin pergi. Tidak terlintas pemikiran untuk meninggalkan Fiorentina saat ini tetapi di masa depan saya tidak dapat memastikannya. Sekarang tidak ada alasan untuk pergi meski dala dunia sepak bola Anda tidak menemukan kepastian," kata Jovetic kepada Rai Sport.

Performa gemilang Jovetic di lini depan Fiorentian juga sempat ditaksir oleh raksasa asal Turin, Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X