Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siapkan Pengganti Pepe Reina

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Desember 2012 | 09:26 WIB
Jack Butland
Getty Images
Jack Butland

Liverpool sudah menyiapkan dua nama untuk menggantikan Pepe Reina sebagai pejaga gawang. Salah satu target mereka adalah Jack Butland, kiper Birmingham sekaligus tim nasional Inggris.

Dalam beberapa hari terakhir ini Reina dikabarkan tengah menjadi bidikan Arsenal. Bahkan The Gunners siap memberikan penawaran di atas 10 juta poundsterling (140 miliar rupiah) untuk memuluskan kepindahan kiper asal Spanyol itu.

Guna mengantisipasi kepergian Reina, Liverpool telah mencantumkan Jack Butland ke dalam daftar belanja. Daily Mail melaporkan bahwa manajemen klub sudah menyiapkan dana untuk memboyong si pemain pada jendela transfer Januari mendatang.

Incaran The Reds yang kedua adalah Ron-Robert Zieler. Pemuda berusia 23 tahun tersebut digadang-gadang sebagai kiper masa depan tim nasional Jerman. Sejak bergabung dengan Hannover pada 2010, ia sudah mengemas 70 cap.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X