Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tuntutan Dari Sturridge Sulit Dikabulkan Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 Desember 2012 | 12:41 WIB
Daniel Sturridge
Michael Regan/Getty Images
Daniel Sturridge

Kabar yang menyebutkan Daniel Sturridge akan pindah ke Liverpool pada Januari terus berhembus kencang, tetapi tuntutan striker muda Chelsea ini sulit dikabulkan Liverpool.

Pemain tim nasional Inggris ini diyakini menjadi target utama manajer Liverpool, Brendan Rodgers pada Januari mendatang setelah gagal meminangnya pada awal musim 2012/2013. Akan tetapi, tuntutan gaji sebesar 80 ribu euro atau sekitar 1 miliar rupiah per pekan serta jaminan ia akan dimainkan sebagai striker utama membuat Liverpool kesulitan untuk mengamini permintaan tersebut.

Perwakilan dari Sturridge pun angkat bicara mengenai hal ini. Agennya membantah bahwa pemain berusia 23 tahun itu meminta serangkain tuntutan kepada Liverpool.

"Ia tidak melakukan bisnis di depan umum," ujar Octagon agen Sturridge kepada SkySports.

"Ia juga tidak membuat tuntutan dalam negoisiasi apapun berkaitan dengan gaji dan posisinya bermain," Octagon menambahkan.

"Setiap kontrak antara klub dan pemain harus didasarkan pada kesepakatan bersama," tutup Octagon.

Sturridge sudah tidak bermain sejak kalah dari West Brom 1-2 bulan lalu karena mengalami cedera Hamstring.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X