Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Fokus Pantau Rolando Bianchi dan Senad Lulic

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 Desember 2012 | 10:44 WIB
Senad Lulic
Dino Panato/Getty Images
Senad Lulic

nama pemain yang akan dibeli. Dua diantranya adalah Rolando Bianchi dan Senad Lulic.

Rolando Bianchi dan Senad Lulic dipersiapkan untuk menggantikan Diego Milto sebagai pemain serang. Menurut pantauan Inter, kedua pemain tersebut akan segera mengakhiri kontraknya bersama klub masing-masing.

Rolando Bianchi yang kini bermain sebagai striker di Torino hingga saat ini masih diharapkan oleh menajeman untuk memperpanjang kontraknya. Namun jika Bianchi menolak, maka manajemen Torino akan menjual penyerang 29 tahun itu.

Dan informasi dari Football Italia juga menyebutkan, jika Lazio menjual Lulic, I Nerazzurri siap membeli. Tetapi Inter tampaknya harus bersaing dengan klub Premier Luague, Chelsea yang juga berminat terhadapnya.

Gelandang 26 tahun itu menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah Lazio. Namun, klub yang bermarkas di Roma itu akan menjual Lulic dengan harga sebesar 8 juta euro atau sekitar seratus miliar rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X