Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Takluk di Kandang Washington Wizards

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Desember 2012 | 13:45 WIB
Miami Heat versus Washington Wizards.
Getty Images
Miami Heat versus Washington Wizards.

Terjadi kejutan dalam pertandingan lanjutan NBA yang berlangsung pada Rabu (5/12) pagi WIB. Jawara musim lalu, Miami Heat, ditaklukkan oleh tim yang sedang menghuni dasar klasemen overall wilayah Timur, Washington Wizards.

Bermain di kandang lawan, di Verizon Center, Heat dibuat tak berkutik oleh Wizards. Dari kuarter pertama hingga ketiga, mereka selalu tertinggal dengan selisih angka yang cukup jauh.

Pertarungan di kuarter keempat berjalan lebih ketat. Jarak angka kedua tim tak pernah lebih dari tiga poin. Namun, tim tuan rumah lebih tangguh dan berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 105-101.

Torehan 26 poin dari LeBron James belum mampu menghindarkan Heat dari kekalahan. Bintang pada laga hari itu justru adalah Jordan Crawford. Ia mencetak 22 poin untuk membantu kemenangan Wizards.

"Saya pikir kami tidak memiliki rasa urgensi dari awal. Kami memahami bahwa setiap tim yang kami hadapi akan memperlihatkan permainan terbaik," ujar LeBron di situs resmi NBA.

Akibat kekalahan tersebut, Heat turun peringkat ke posisi kedua klasemen overall wilayah Timur. Tahta mereka diambil alih oleh New York Knicks. Sementara itu, Wizards masih berada di urutan paling buncit.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X