Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres, Chelsea Menjanjikan Banyak Gelar

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 5 Desember 2012 | 14:17 WIB
Fernando Torres
Clive Rose/Getty Images
Fernando Torres

akhir ini sedang menurun. Menurutnya bersama Chelsea peluang untuk meraih banyak gelar lebih menjanjikan.

“Ya, salah satu alasan utama saya datang ke Chelsea adalah bahwa mereka selalu berambisi untuk mendapatkan piala, klub seperti itulah yang saya butuhkan,” ujar Torres, seperti yang dikutip The World Game.

“Musim lalu, kami memenangkan Piala FA dan Liga Champion. Saat ini saya ingin merasakan gelar juara FIFA Club World Cup. Saya memiliki waktu empat tahun lagi di Cheslea, jadi mudah-mudahan saya bisa memenangkan beberapa piala lagi."

"Menjuarai Premier League akan menjadi hal yang luar biasa. The Capital One Cup dan Community Shield sepertinya juga menarik."

Selain berambisi untuk memenangkan banyak gelar, pemain asal Spanyol ini juga senang atas kepergian rekannya,  Didier Drogba ke Cina. Karena dengan demikian, ia menjadi pilihan utama untuk lini depan The Blues.

“Saya sangat senang bisa menjadi pilihan utama. Saya harap keadaan seperti ini akan bertahan dalam waktu yang lama,” ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X