Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Lakers Terima Kekalahan ke-10

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Desember 2012 | 14:29 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

107 saat bertandang ke markas Houston Rockets di Toyota Center, Rabu (5/12) siang WIB. Itu merupakan kekalahan mereka yang ke-10 di musim 2012/13.

Lakers tampil sangat meyakinkan pada awal pertandingan. Dari kuarter pertama hingga ketiga, mereka memimpin dengan jarak angka yang jauh.

Namun, Rockets melakukan pembalasan di kuarter keempat. Saat laga menyisakan satu menit, mereka berhasil berbalik unggul 104-102. Kemudian tim tuan rumah menambah tiga poin melalui Greg Smith dan Toney Douglas, sedangkan Lakers hanya mampu membalasnya dengan sebuah three point dari Kobe Bryant.

Kobe Bryant tampil menonjol sendirian dengan raihan 39 poin. Bintang anyar Lakers, Dwight Howard, mencetak dobel-dobel lewat 16 poin dan 12 rebound. Douglas, yang mencetak angka terakhir bagi Rockets, berhasil mengumpulkan 22 poin.

"Anda harus melakukan apa yang diperlukan untuk menang. Sebuah pelanggaran yang disengaja pada Dwight menempatkan banyak tekanan pada pertahanan kami," kata Bryant seperti dikutip Nba.com.

Kini Lakers terperosok ke posisi 12 klasemen overall wilayah Barat. Sementara itu, Rockets justru naik peringkat ke urutan enam.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X