Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Pienaar Yakin Fellaini Tidak Akan Pergi

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 5 Desember 2012 | 15:45 WIB
Marouane Fellaini
Michael Regan/Getty Images
Marouane Fellaini

Rekan Marouane Fellaini di Everton, Steven Pienaar, yakin jika Fellaini tidak akan meninggalkan klub pada musim transfer Januari 2013. Gelandang The Toffees itu merasa Fellaini sudah nyaman bermain di bawah asuhan pelatih, David Moyes.

Marouane Fellaini sedang menjadi incaran para klub elite Eropa. Karena pemain gelandang ini adalah pemain yang cukup menjadi momok menakutkan bagi para kiper-kiper di Eropa.

Tim-tim besar, seperti juara bertahan Manchester City, Arsenal, bahkan Manchester United telah merasakan kehebatan Fellaini. Pemain 25 tahun itu sudah berhasil mengumpulkan delapan gol dari lima belas pertandingan yang dijalani musim 2012/13.

"Fellaini telah menikmati permainannya sekarang. Jadi saya pikir ia tidak akan terusik dengan tawaran dari klub lain. Ia cukup pintar untuk tidak pergi," ujar Pienaar dilansir Daily Mail.

”Fellaini adalah seorang yang dewasa dan mampu membuat keputusan yang tepat dalam kariernya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X