Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wallace Mendarat di Chelsea Januari Mendatang

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 5 Desember 2012 | 16:50 WIB
Wallace Oliveira dos Santos
Wallace Oliveira dos Santos

Chelsea telah sepakat mengenai pembelian pemain muda asal Brasil, Wallace Oliviera dos Santos. Fluminense akhirnya bersedia melepas Wallace di jendela transfer Januari nanti, maka pemain muda Brasil akan semakin meramaikan persaingan di kubu Chelsea.

Wallace yang masih berumur 18 tahun adalah mantan timnas Brasil U-17 dan pindah ke Stamford Bridge dengan biaya yang tidak diungkapkan seperti dilansir dari Soccerway. Ia bergabung dengan sesama anak-anak Brasil lainnya, Lucas Piazon dan Oscar.

Pemain ini berposisi sebagai bek kanan dan mempunyai kecepatan yang bagus. Wallace telah bermain 18 pertandingan liga untuk Fluminense, dan telah membuat debut seniornya pada awal 2012.

Selain itu, ia telah memenangkan tiga piala dengan klubnya dan membintangi negaranya di Kejuaraan Amerika Selatan U-17 pada tahun 2011.

Bergabung dengan Fluminense pada tahun 2005, Wallace telah menjadi bahan perbincangan dan disebut gaya bermainnya mirip dengan bek Real Madrid, Marcelo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X