Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Incar Ron-Robert Zieler

By Krisna Octavianus - Rabu, 5 Desember 2012 | 18:02 WIB
Ron-Robert Zieler
Ron-Robert Zieler

Robert Zieler, ia diproyeksi menjadi pengganti Pepe Reina.

Daily Mail melaporkan bahwa manajer berkebangsaan Irlandia Utara itu belum yakin dengan kinerja Reina dibawah mistar. Ia sekarang sedang membuat tawaran bagi mantan kiper Manchester United itu.

Zieler memulai kariernya di Inggris bersama United ketika ia menandatangani kontrak pada umur 16 tahun pada 2005. Akan tetapi, meski ia bermain secara teratur untuk tim nasional Jerman di level junior ia tidak diberi kesempatan oleh Sir Alex Ferguson di tempat utama The Red Devils.

Ia dijual ke Hannover pada April 2010 dan ia telah membuktikan dirinya sebagai pilihan utama tim Bundesliga itu. Zieler memainkan debut bersama timnas Jerman pada 2011 dan mulai rajin dipanggil oleh Joachim Loew untuk melapis Manuel Neuer di Der Panzer.

Seperti diberitakan Daily Mail, Rodgers ingin mencari pengganti jangka panjang untuk Reina dan Liverpool sudah menyiapkan nilai transfer sebesar 12,2 juta euro atau sekitar 153 miliar rupiah. Kiper utama Liverpool saat ini, Reina, di awal musim sering membuat kesalahan dan membuat penampilannya tidak dalam performa terbaik tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X