Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Terus Didukung Oleh Manajemen Klub

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 5 Desember 2012 | 18:26 WIB
Tito Vilanova
Lluis Gene/Getty Images
Tito Vilanova

bayang Pep Guardiola adalah suatu hal yang berat. Namun, Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, yakin bahwa Tito Vilanova adalah orang yang tepat untuk memandu Barcelona mendapatkan juara pada musim ini.

Vilanova menggantikan Pep Guardiola sebagai pelatih Barcelona pada akhir musim lalu dan telah membantu klub Catalan ke puncak klasemen La Liga terbaik dalam sejarah dengan 13 kemenangan dari 14 pertandingan.

“Kami berada di tangan yang baik. Ketika saya melihat ia bekerja, saya merasa bahwa Tito adalah orang yang tepat. Ia memiliki filosofi yang sama, dan orang yang sangat tepat untuk melanjutkan pekerjaan Pep,” sebut Zubizarreta seperti dikutip di situs resmi klub Barcelona.

“Sangat layak menunjuknya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Pep. Ia tetap setia bermain dengan gaya indah kami sendiri yang telah dibuat sejak lama oleh klub ini.”

 “Saya melihat Tito sebagai pribadi yang positif, terlihat dari caranya mengembangkan para pemain dan caranya membuat keputusan dalam situasi sulit.”

Barcelona kini sedang fokus mempersiapkan untuk pertandingan Liga Champion di kandang menjamu Benfica pada Rabu waktu setempat, dan telah berhasil mengamankan posisi teratas di grup G.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X