Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vorm Siap Kembali Bela Swansea

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 5 Desember 2012 | 19:05 WIB
Michel Vorm
Getty Images
Michel Vorm

Kiper andalan Swansea, Michel Vorm, telah bergerak selangkah lebih dekat untuk kembali ke laga Premier League setelah melanjutkan pelatihan penuh. Dengan kembalinya Vorm menjaga gawang Swansea, kini mampukah The Swans meraih hasil yang lebih baik lagi?

Vorm absen akibat robek pangkal pahanya ketika mencoba untuk menyelamatkan tembakan Carlos Tevez dalam pertandingan melawan Manchester City pada 27 Oktober. Kiper berusia 29 tahun ini telah banyak melewatkan pertandingan penting, yang kemudian posisinya digantikan oleh kiper kedua Gerhard Tremmel.

“Ini bagus untuk bisa kembali membela tim. Saya sangat senang bisa berlatih bersama kembali dengan rekan-rekan,” ujarnya kepada situs resmi klub.

“Saya telah melakukan banyak pekerjaan di gym dan memperkuat pangkal paha saya dengan bantuan dari tim physio, dan sekarang saya merasa sangat baik.”

“Saya tidak merasa sakit, namun ini belum bisa dibilang pulih 100 persen. Tim hanya mempersiapkan saya untuk bisa kembali secepatnya ke dalam tim utama.”

Vorm sudah siap dan penuh percaya diri untuk menghadapi pertandingan-pertandingan mendatang. Sejauh ini Swansea menempati posisi ketujuh klasemen Premier League, dan tentunya ini bukanlah hasil yang buruk karena perjalanan hingga akhir musim masih sangat jauh.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X