Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayu Fani Masih Terlalu Tangguh Bagi Diandra

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 5 Desember 2012 | 19:30 WIB
Ayu Fani Damayanti
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Ayu Fani Damayanti

Dua petenis putri Indonesia saling bertemu di putaran pertama turnamen Martina Widjaya 2012. Ayu Fani Damayanti ditantang petenis muda Diandra Berliana dalam laga yang berlangsung di Lapangan Tenis Senayang, Jakarta, Rabu (5/12).

Unggul pengalaman dan kualitas permainan membuat Ayu Fani masih terlalu tangguh bagi Diandra. Petenis unggulan kedua itu menang mudah 6-1, 6-0 atas Diandra.

Ayu Fani memang sangat dominan dalam permainan. Penempatan pukulannya sangat akurat dan sulit dijangkau Diandra. Meski sempat beberapa kali berhasil mematikan pukulan Ayu Fani, tapi petenis berusia 16 tahun itu akhirnya harus mengakui ketangguhan Ayu Fani.

Kemenangan ini membuat Ayu Fani melaju ke putaran kedua dan akan melawan petenis India, Natasha Palha. Pada putaran pertama, Natasha unggul atas Marisa Gionatti dari Australia dengan skor 4-6, 6-3, 6-3.

Pada putaran kedua tunggal putri, Indonesia hanya menyisakan dua petenis. Selain Ayu Fani, hanya terdapat Lavinia Tananta yang juga lolos ke putaran kedua. Dalam pertandingan selanjutnya, Lavinia akan melawan petenis Jepang, Michika Ozeki.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X