Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koeman Kembali Perpanjang Kontrak di Feyenoord

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 5 Desember 2012 | 20:03 WIB
Ronald Koeman
Getty Images
Ronald Koeman

Ronald Koeman telah memperpanjang kembali kontraknya sebagai pelatih Feyenoord, dan mengikatnya di klub Belanda tersebut sampai akhir musim 2013/14. Sejauh ini selama ditangani oleh Koeman, prestasi Feyenoord terbilang tidak terlalu buruk untuk tingkat domestik.

Sebelumnya, kesepakatan klub dengan pelatih berusia 49 tahun ini akan habis pada akhir musim ini, namun kedua pihak kini telah berhasil menyimpulkan pembicaraan mengenai kontrak baru.

“Saya telah mengatakan lebih dari sekali bahwa saya merasa sangat baik di klub Feyenoord. Begitupula pernyataan dari manajemen yang sangat ingin terus bekerja sama dengan saya. Sehingga kami tidak perlu berdiskusi terlalu banyak mengenai kontrak baru ini,” kata Koeman dalam situs resmi klub Feyenoord.

Koeman tiba di klub Rotterdam tersebut pada tahun 2011, dan menuntun mereka ke posisi kedua dalam tabel Eredivisie musim lalu. Kini Feyenoord duduk di peringkat kelima setelah menjalani 15 pertandingan liga di musim ini.

Mantan pemain timnas Belanda ini sebelumnya melatih Vitesse, Ajax, Benfica, PSV, Valencia, dan AZ Alkmaar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X