Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menpora: Sanksi Turut Dirasakan Orang Tak Berdosa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 Desember 2012 | 20:26 WIB

sungguh dalam menyelesaikan kisruh disepak bola Indonesia. Saling mementingkan ego pribadi justru akan berbuah kegagalan dan dipastikan memberi dampak besar bagi sepak bola Indonesia.

"Menurut surat, jika tidak ada kemajuan, maka sanksi akan diberi FIFA," kata Andi Mallarangeng, usai bertemu dengan PSSI dan KPSI di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (5/12).

Sanksi itu, menurut Andi, belum jelas berlaku hingga kapan. Yang jelas, sanksi itu dipastikan berimbas besar dan akan merembet ke segala hal.

"Kalau ada sanksi demikian, konsekuensinya tentu timnas Indonesia tidak akan bisa bertanding ke manapun, bahkan pihak-pihak yang tidak berdosa juga akan merasakan," jelas Andi Mallarangeng.

"Contohnya tim junior. Mereka juga tidak akan bisa tampil di level internasional seperti turnamen Danone Nations Cup, atau Yamaha Cup. Ini tentu sangat disayangkan."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X