Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Unggulan Tak Terbendung

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 5 Desember 2012 | 21:02 WIB

Sejumlah klub unggulan masih belum terkalahkan di Kejuaraan Nasional Bulu Tangkis 2012. Dalam babak penyisihan grup yang berlangsung di GOR Sritex Solo, Rabu (5/12), PB Tangkas Specs, PB Djarum, PB Jaya Raya Suryanaga dan PB Mutiara Bandung meraih kemenangan.

PB Mutiara Bandung mengalahkan PB Mustika Kalsel dengan skor 5-0 dan PB Djarum menundukkan PB Guna Dharma Bandung dengan skor 5-0. PB Tangkas Specs yang diperkuat pemain nasional, Simon Santoso menang mutlak atas PB Garsagose Sultra, 5-0. PB Jaya Raya Suryanaga juga menang 5-0 atas PB Pancing BPR
 
Memang tak mudah bagi klub non unggulan untuk menghadapi lawan-lawan mereka di penyisihan grup ini. Sejumlah klub-klub unggulan didukung oleh pemain pelatnas. PB Tangkas Specs diperkuat oleh juara All England 2012, Liliyana Natsir.
 
Liliyana turun di nomor ganda putri berpasangan dengan Natalia Christine Poluakan. Pasangan ini menundukkan Novi Triyuni/Novia Anjarsari dengan skor 21-5, 21-7. Sementara pada nomor ganda campuran, PB Tangkas Specs menurunkan pasangan Wahyu Nayaka Aryapangkaryanira/Endang Nur Sugianti yang mengalahkan Sabri/Novi Triyuni, 21-8, 21-8.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X