Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agar ke Milan, Acerbi Mau Jemput Mario Balotelli

By Okie Prabhowo - Rabu, 5 Desember 2012 | 22:29 WIB
Mario Balotelli
Alex Livesey/Getty Images
Mario Balotelli

Bek AC Milan, Francesco Acerbi, dengan senang hati akan menyambut striker Manchester City, Mario Balotelli. Super Mario dikabarkan hijrah ke I Rossoneri setelah Presiden Silvio Berlusconi membuka kesempatan pada jendela transfer Januari 2013.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dan putrinya, Barbara Berlusconi, sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa mendatangkan Mario Balotelli pada Januari bukanlah sebuah mimpi. I Rossoneri berulang kali dikaitkan dengan bintang muda Italia tersebut karena sulit bagi Balotelli pada musim 2012/13 untuk mendapatkan tempat utama di bawah asuhan pelatih Roberto Mancini.

"Balotelli adalah pemain hebat yang akan digunakan tim mana pun. Saya akan lebih bahagia bila ia datang ke sini," ujar Francesco Acerbi kepada Sky Sport Italia.

"Sebenarnya saya ingin datang ke Inggris dan menjemputnya," kata Acerbi.

Bila memang benar terjadi, maka Milan akan menduetkan Balotelli dengan Stephan El Shaarawy. Tandem yang pernah dimainkan saat membela tim nasional Italia kontra Prancis dalam ajang laga uji coba.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X