Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arjen Robben Absen Lagi Hingga 2012 Berakhir

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Desember 2012 | 23:54 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Bayern Muenchen sepertinya harus kembali bersabar karena Arjen Robben harus absen lagi lantaran mengalami cedera lain. Kabar terbaru mengatakan Robben mengalami cedera punggung dan memungkinkannya tidak dapat merumput hingga 2012 berakhir.

Gelandang tim nasional Belanda sudah berhasil mengatasi masalah cedera otot paha dan sudah kembali merumput sejak awal November 2012 setelah absen selama enam pekan. Akan tetapi, kini Robben mengalami masalah lain, yakni cedera punggung.

Eks pemain Chelsea dan Real Madrid merasa harus kembali absen hingga berganti tahun. Akan tetapi, Robben yakin bisa lebih baik begitu bisa mengatasi masalah tersebut.

"Cedera otot paha sudah sembuh, namun cedera punggung membuat saya kembali mengalami masalah. Saya merasa sakit lagi di punggung," kata Robben seperti dikutip Bild.

"Saya tidak tahu apakah bisa kembali bermain tahun ini? Saya akan berupaya keras untuk dapat pulih. Saya akan bangkit lagi. Saya tidak sabar menyambut 2013 dengan motivasi besar untuk membantu tim dan memainkan peran penting," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X