Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Acerbi Ingin Terus Membela Milan

By Okie Prabhowo - Kamis, 6 Desember 2012 | 00:25 WIB
Francesco Acerbi
Claudio Villa/Getty Images
Francesco Acerbi

Bek AC Milan, Francesco Acerbi, bergabung sejak awal musim 2012/13. Akan tetapi dirinya masih jarang mendapat tempat utama di skuad pilihan pelatih Massimiliano Allegri.

Francesco Acerbi melakoni laga terakhirnya saat melawan Zenit St. Petersburg di Liga Champion, Rabu (5/12) dini hari WIB. AC Milan kalah dalam laga tersebut dengan skor 0-1 di San Siro.

"Berada di lapangan membuat saya semakin baik. Meski sekarang lelah usai pertandingan ini (Melawan Zenit) dan menghadapi Catania (pekan ke-15 Serie A). Bila jarang bermain, maka normal untuk merasa lelah," ujar Acerbi kepada Sky Sport Italia.

"Masa depan saya? Saya akan bertahan pada Januari, selama yang diinginkan Milan," lanjut Acerbi.

Di Serie A, Acerbi sudah bermain pada lima pertandingan dengan empat kali menjadi starter. Sementara itu di Liga Champion sudah melakoni dua laga yaitu melawan Malaga dan Zenit.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X