Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Kecewa Chelsea Tersingkir

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 6 Desember 2012 | 05:55 WIB
Rafa Benitez
Getty Images
Rafa Benitez

Chelsea berhasil menang besar di laga pamungkas babak penyisihan Grup E atas Norsdjaelland, Kamis (6/12) dini hari WIB. Sayang sukses tersebut tidak cukup mengantarkan The Blues ke babak 16 besar Liga Champion. Sebagai pelatih Rafael Benitez pun mengaku kecewa, namun tetap menerima kenyataan pahit tersebut.

Juara bertahan Liga Champion tersebut tersingkir karena di tempat lain Juventus mampu mengalahkan Shakhtar Donetsk 1-0. Sementara itu, Chelsea kalah head to head dari Shakhtar meski sama-sama mengoleksi 10 poin.

"Ketika berhasil memenangi pertandingan, anda harus sedikit senang. Akan tetapi, mengecewakan bahwa kami tidak bisa lolos," kata Benitez seperti dikutip UEFA.

"Sekarang kami perlu memikirkan mengenai Liga Europa sebagai tantangan lain. Kami tidak bisa mengontrol pertandingan lain," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X