Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Kepindahan Diakite, Moratti Hampir Pingsan

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 6 Desember 2012 | 09:20 WIB
Modibo Diakite
Maurizio Lagana/Getty Images
Modibo Diakite

Rumor soal kepindahan bek tengah Lazio, Modibo Diakite, ke Internazionale dibantah oleh Presiden Inter, Massimo Moratti. Dengan tegas ia membantah pernyataan yang dibuat oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito, yang mengatakan bahwa klub telah mencapai kesepakatan denga kubu I Nerazzurri.

“Begitu saya membaca pernyataan Lotito, saya hampir pingsan," ujar Moratti, seperti dilansir Football Italia.

"Saya kemudian menelepon para direktur klub pada tengah malam, dan bertanya siapakah pemain yang dimaksud, bahkan saya tak ingat namanya."

“Saya tak tahu mengapa Lotito berikeras menceritakan kepindahan ini, dan lama-lama saya bisa marah jika dia terus melanjutkannya," tegas Moratti.

"Diakite mungkin pemain yang bagus, tapi kami tidak melakukan penawaran apa-apa untuk mendatangkannya."

Saat ini, Lazio memang tengah gencar menjual Diakite, yang kontraknya akan berakhir pada 2013. Alasannya jelas, jika mereka tak menjual pemain Prancis keturunan Senegal tersebut pada bursa transfer Januari mendatang, maka klub lain akan mendapatkannya secara gratis pada Juni 2013.

Modibo Diakite baru mendapat kepercayaan bermain secara reguler pada musim 2011/12. Ia bermain sebanyak 36 pertandingan di seluruh kompetisi. Namun, pada musim 2012/13, pemain berusia 25 tahun tersebut belum pernah diturunkan sama sekali.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X