Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Buat Carlo Ancelotti Pusing

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 6 Desember 2012 | 10:15 WIB
Carlo Ancelotti
Franck Fife/Getty Images
Carlo Ancelotti

Sempat tersiar rumor bahwa Jose Mourinho akan menggantikan posisi Carlo Ancelotti di Paris St. Germain. Hal tersebut diakui membuat takut pelatih asal Italia itu.

Ancelotti mengungkapkan laporan seputar Mourinho yang tertarik hijrah ke Parc des Princes membuatnya pusing. Kabar tersebut menurut Ancelotti telah menciptakan atmosfer kerja yang tidak kondusif baginya.

"Pembicaraan mengenai Mourinho? Ya, itu membuat saya pusing. Jelas ketika tim memulai kejuaraan dengan ekspektasi tinggi dan kemudian sesuatu yang salah terjadi, itu menciptakan ketidakstabilan sehingga membuat orang mengkritik pelatih," kata Ancelotti.

Meski berhasil lolos ke fase knock-out Liga Champion dan bertengger di puncak klasemen grup A, saat ini PSG justru terseok di liga domestik. Hingga pekan ke-15, PSG masih berada di urutan empat dengan raihan 26 poin, selisih lima poin dari Lyon sebagai pemuncak klasemen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X