Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Tergiur Duel Balotelli dan El Shaarawy

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 6 Desember 2012 | 10:55 WIB
Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy
Getty Images
Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, bicara prospek Mario Balotelli setelah melihat duelnya bersama Stephan El Shaarawy di tim nasional Italia. Dan ia merasa kebersamaan mereka sangat menggiurkan jika berlanjut di skuadnya.

“Saya rasa mereka sudah melakukan tugas dengan baik di Timnas Italia," ujar Allegri dilansir Sky Sport Italia.

"Akan tetapi, saya ingin membicarakan mengenai AC Milan dan pemain yang saya miliki sekarang. Kemudian bulan Januari, kita lihat apa yang akan terjadi," ungkapnya.

Sepertinya I Rossoneri akan menawarkan Balotelli pindah ke San Siro saat musim transfer pemain dibuka pada Januari mendatang. Setelah ia kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Carlos Tevez di Manchester City. Diketahui Balotelli hanya tampil sekali sebagai pemain inti dalam delapan pertandingan membela Manchester City musim 2012/13.

“Balotelli merupakan seorang pemain yang penting dengan fisik dan teknik berkualitas. Namun, saya merasa dengan kualitasnya, Balotelli membuang beberapa tahun kariernya dengan percuma," jelas Allegri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X