Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Kesal dengar Isu Pepe Reina Dijual

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 6 Desember 2012 | 11:43 WIB
Pepe Reina
John Powell/Getty Images
Pepe Reina

Penampilan gemilang kiper Liverpool,Brad Jones, saat menggantikan Pepe Reina yang absen karena cedera menimbulkan isu bahwa Reina akan dijual dan posisinya digantinkan Jones. Tetapi, isu tersebut ditepis langsung oleh sang pelatih, Brendan Rodgers.

“Saya tidak suka berbicara tentang spekulasi, nama-nama yang masuk dalam daftar belanja klub adalah nama-nama pemain yang luar biasa," kata Rodgers seperti dikutip The World Game.

"Saat ini kami bukan sedang mencari seorang penjaga gawang. Liverpool memang telah dikaitkan dengan banyak kiper. Tetapi di sini saya tegaskan, kami sudah punya dua kiper yang sangat baik, ada Pepe Reina dan Brad Jones,"

Tempat utama kiper masih dipercayakan Rodgers kepada Reina. Baginya, Reina adalah seorang kiper yang sama sekali tidak memberikan keraguan untuk menggantikannya.

Pepe Reina jelas kiper nomor satu kami. Ia salah satu kiper terbaik di Premier League. Reina sempat mengalami beberapa masa sulit tahun ini, tapi saya yakin ia memiliki komitmen 150 persen untuk tim."

Rodgers juga mengatakan jika ia akan mencari seorang pemain, pemain tersebut bukanlah seorang penjaga gawang melainkan pemain yang bisa memperkuat sektor lainnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X