Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atiba Hutchinson Ingin Bermain di Premier League

By Krisna Octavianus - Kamis, 6 Desember 2012 | 12:54 WIB
Atiba Hutchinson
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Atiba Hutchinson

Bek PSV Eindhoven asal Kanada, Atiba Hutchinson telah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan klub asal Belanda itu dan memilih untuk mencoba petualangan baru di Premier League pada 2013 mendatang.

Pemain berusia 29 tahun akan habis kontraknya dengan PSV akhir musim 2012/2013. Hutchinson mengatakan bahwa ia ingin merasakan petualangan yang lebih dalam kariernya dan berharap ada klub Inggris yang mengajukan tawaran padanya.

"Pada bulan Februari umur saya akan menjadi 30 tahun dan saya ingin mengalami petualangan yang lebih. Saat habis kontrak saya dengan PSV, itulah saat yang tepat bagi saya untuk keluar," ujar Hutchinson kepada Voetbal International.

"Jika ada suatu tawaran menarik datang dari Inggris, maka saya tidak akan berpikir dua kali."

"Agen saya akan segera berbicara dengan PSV tentang apa yang mereka tawarkan. Kami menganggapnya serius sehingga itu akan tetap jadi pertimbangan, namu saya lebih memlih meninggalkan klub ini," Hutchinson menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X