Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenit Incar Marouane Fellaini

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 Desember 2012 | 13:05 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

pemain top. Setelah sukses menggaet Hulk, kini klub kaya raya asal Rusia itu sedang mengincar Marouane Fellaini dari Everton.

Marouane Fellaini merupakan salah satu pemain yang sedang menjadi rebutan beberapa klub papan atas Premier League. Ia dinilai sebagai gelandang yang cukup rajin dalam mencetak gol.

Diam-diam ternyata Zenit juga masuk dalam jalur perburuan Fellaini. Mereka menjadikan pemain berambut kribo itu sebagai target utama untuk jendela transfer Januari mendatang.

"Pemain Belgia, Marouane Fellaini, ada di dalam daftar belanja kami. Dia telah membuktikan dirinya di Everton," ungkap seorang sumber dari Zenit, seperti dilansir The Sun.

"Manajemen klub ingin memperkuat lini tengah. Fellaini akan berkualitas tinggi," imbuhnya.

Zenit tak sendirian dalam mengincar jasa Fellaini. Chelsea, Manchester City, dan Manchester United sudah terlebih dulu mengantre untuk mendapatkan tanda tangan si pemain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X