Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronald Koeman Perpanjang Kontrak Dengan Feyenoord

By Krisna Octavianus - Kamis, 6 Desember 2012 | 13:08 WIB
Ronald Koeman
Michael Regan/Getty Images
Ronald Koeman

Pelatih Feyenoord, Ronald Koeman telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya satu tahun lagi. Artinya, ia akan di klub itu sampai 2014.

Pelatih berusia 49 tahun itu sebenarnya baru akan habis kontraknya akhir musim 2012/2013. Akan tetapi, mantan bek tim nasional Belanda ini sudah setuju untuk memperpanjang masa tugasnya di Feyenoord.

"Saya berulang kali mengatakan bahwa saya sangat senang di Feyenoord," ujar Koeman di SkySports.

"Klub juga telah mengatakan dalam berbagai kesempatan bahwa mereka ingin melanjutkan kerja sama dengan saya."

Koeman sudah menjadi arsitek Feyenoord sejak awal musim 2011/2012 dan membawa klub asal Rotterdam itu finish di posisi kedua.

"Dari awal sudah jelas bahwa kami dan Koeman memiliki visi yang sama, akhirnya kami memperpanjang kontraknya selama setahun," ujar Direktur Teknik Feyenoord, Martin van Geel.

"Jika kedua belah pihak sudah memiliki visi yang sama maka hal itu, segala sesuatu bisa berjalan cepat," Van Geel menambahkan.

Ronald Koeman memulai karier kepelatihannya ketika pertama kali menukangi Vitesse Arnhem pada 1999, setelah itu ia berpindah-pindah mulai dari Ajax, Benfica, Psv Eindhoven, Valencia, dan AZ Alkmaar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X