Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemilik PSG Tak Yakin Mourinho Melatih Klubnya

By Krisna Octavianus - Kamis, 6 Desember 2012 | 14:04 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Germain, Nasser Al-Khelafi telah membantah spekulasi yang menghubungkan klubnya dengan Jose Mourinho. Ia mengatakan bahwa "tidak pasti" The Special One akan melatih klub kaya Prancis ini musim depan.

Pelatih Real Madrid itu sudah sering diberitakan akan meninggalkan jabatannya di Los Blancos pada akhir musim, PSG disebut-sebut jadi pelabuhan baru pelatih asal Portugal tersebut. Hubungan yang mulai tidak harmonis dengan petinngi Los Merengues ditengarai  menjadi pertimbangan Mou untuk pindah musim depan.

"Mourinho ke PSG? Saya tidak yakin," kata Nasser Al-Khelafi kepada harian Spanyol AS.

"Berita ini ada karena media terlalu membesar-besarkannya, bukan karena saya. Mourinho akan tetap di Madrid dan Carlo Ancelotti akan tetap bersama kami (PSG)," Al-Khelafi menambahkan.

Posisi PSG sekarang terus melorot di klasemen sementara Ligue 1, klub ibu kota Prancis itu sekarang berada di posisi keempat. Hasil ini tak lepas dari tren buruk anak asuh Ancelotti di tiga pertandingan terakhir di Liga Prancis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X