Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Bahagia di Fiorentina

By Krisna Octavianus - Kamis, 6 Desember 2012 | 14:21 WIB
Stevan Jovetic
Claudio Villa/Getty Images
Stevan Jovetic

Striker Fiorentina asal Montenegro, Stevan Jovetic, sudah menegaskan bahwa ia bahagia di Fiorentina dan tidak memiliki kepentingan untuk segera pindah dari klub asal kota Florence itu.

Jovetic terus dikaitkan akan pindah menuju Machester City atau Juventus selama awal musim 2012/2013. Akan tetapi, sampai bursa transfer ditutup hal itu tidak menjadi kenyataan.

Pemain berusia 22 tahun ini memulai musim di Serie A dengan baik. Ia berhasil mencetak enam gol dari 11 laga sebelum menderita cedera betis pada awal bulan November.

Selama mendapat perawatan akibat cedera, mantan pemain Partizan ini diberitakan akan menjadi komoditi segar transfer Fiorentina pada Januari mendatang. Akan tetapi, Jovetic yang memiliki kontrak sampai 2016 ini segera meredakan spekulasi yang ada dengan mengatakan bahwa ia senang tinggal bersama Viola.

"Aku baik-baik di sini, saya tidak akan meninggalkan Fiorentina. Bahkan dalam hidup Andan tidak pernah tahu dan saya tidak memiliki keinginan untuk pindah," ujar Jovetic kepada RAI Sport.

"Hubungan saya dengan (pemilik Fiorentina) keluarga Della Valle? Sangat baik, saya berjanji bahwa kami akan menjadi lebih kuat," Jovetic menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X