Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Menang, Bryant Raih 30 Ribu Poin

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 Desember 2012 | 14:22 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Setelah sempat menuai kekalahan di dua partai sebelumnya, LA Lakers akhirnya kembali mencicipi kemenangan. Hasil positif tersebut mereka dapatkan saat bertandang ke markas New Orleans Hornets di New Orleans Arena, Kamis (6/12) siang WIB.

Lakers sempat menunjukkan start buruk di awal pertandingan. Skuad asuhan Mike D'Antoni itu takluk di kuarter pertama dan kedua, tapi kemudian mereka segera bangkit dan berbalik unggul 77-64 di akhir kuarter ketiga.

Memasuki kuarter keempat, tim tamu tampil lebih dominan. Mereka terus menjauhi selisih angka Hornets dan menutup pertandingan dengan skor 103-87.

Kobe Bryant menjadi pendulang angka tertinggi bagi Lakers dengan raihan 29 poin, enam rebound, dan empat assist. Dwight Howard menambah 18 poin, lalu dibuntuti Antawn Jamison dengan 15 poin.

Kemenangan di New Orleans Arena sekaligus menjadi momen spesial bagi Bryant. Sebab, ia berhasil mengumpulkan total 30.000 poin sejak memulai karier di NBA pada 1996.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X