Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Siap Dimainkan Kontra Real Betis

By Krisna Octavianus - Kamis, 6 Desember 2012 | 16:53 WIB
Lionel Messi saat mengerang kesakitan di lapangan.
Getty Images
Lionel Messi saat mengerang kesakitan di lapangan.

Barcelona sudah mengonfirmasi bahwa tes awal yang dilakukan pada Lionel Messi menunjukkan bahwa cederanya tidak terlalu parah dan ia masih bisa bermain di pertandingan La Liga akhir pekan.

Pemain tim nasional Argentina ini menjadi pusat perhatian pada lanjutan pertandingan matchday 6 Liga Champion di Camp Nou. Ia berbenturan dengan kiper Benfica, Arthur yang menyebabkan ia mengerang kesakitan di bagian lutut.

Ia terpaksa langsung ditandu keluar lapangan, karena dikhawatirkan pemain yang sedang mengejar rekor 85 gol Gerd Muller dalam satu tahun kalender ini menderita cedera panjang. Akan tetapi, tes awal sudah dilakukan oleh tim medis Blaugrana dan hasilnya lutut Messi hanya memar.

Klub juga sudah mengonfirmasi  laporan medis yang menunjukkan bahwa Messi kemungkinan akan pulih dan bisa bermain pada pertandingan berikutnya di La Liga melawan Real Betis.

Meski kondisi sudah diketahui, dipastikan Messi tidak akan mengikuti sesi latihan, ia hanya berlatih di gym dan sebagai tindakan pencegahan, ia akan kembali berlatih dengan rekan-rekannya pada hari Sabtu. Setelah sesi itu, Tito Vilanova dan tim medis akan menentukan apakah ia akan bermain atau tidak kontra Betis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X