Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti, Daniele De Rossi Bukan Target Utama PSG

By Syamsul Arif - Kamis, 6 Desember 2012 | 16:41 WIB
Daniele De Rossi ketika dikartu merah di Derby della Capitale.
Claudio Villa/Getty Images
Daniele De Rossi ketika dikartu merah di Derby della Capitale.

Germain, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa pemain tengah AS Roma, Daniele De Rossi, bukan pemain yang menjadi target utama untuk pembelian pada Januari 2013. Ancelotti juga menyebutkan bahwa ia ingin mengurangi jumlah pemain yang ada di tim.

Paris Saint-Germain (PSG) kembali dihubung-hubungkan dengan Daniele De Rossi karena sang pemain dikabarkan memiliki masalah dengan pelatih Zdenek Zeman di Olimpico. Isu itu semakin mencuat setelah sang pemain dituding sebagai biang kekalahan 2-3 Il Giallorossi pada laga Derby della Capitale, Minggu (11/11) malam WIB. Pada laga itu, De Rossi diganjar kartu merah langsung karena memukul Stefano Mauri.

Manchester City juga menjadi klub yang sangat menaruh minat kepada De Rossi. Namun, sepertinya Roberto Mancini sudah melupakan keinginan untuk merekrut pemain asal Italia itu. Sehingga PSG menjadi klub yang berada di posisi paling depan untuk mendapatkan tanda tangan De Rossi.

Menanggapi rumor itu, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa Daniele De Rossi bukan merupakan target utama pada jendela transfer Januari 2013.

"De Rossi tidak pernah menjadi buruan utama. Kami tidak pernah benar-benar berpikir tentang dia, karena kami tidak perlu kembali mendatangkan pemain baru ke tim," kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

"Satu-satunya hal yang perlu kami lakukan adalah memaksimalkan para pemain yang sudah ada dan mulai berpikir untuk mengurangi jumlah pemain. Sekarang, kami memliki skuad yang berisi 29 pemain. Padahal skuad yang ideal hanya berisi 25 pemain."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X