Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Tidak Akan Tinggalkan Inter

By Okie Prabhowo - Kamis, 6 Desember 2012 | 22:27 WIB
Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau
Football-italia.net
Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau

Istri Wesley Sneijder, Yolanthe Cabau, menyatakan sang suami tidak akan pergi meninggalkan Internazionale. Yolanthe membantah kabar yang menyebutkan bahwa Sneijder akan hengkag dari Giuseppe Meazza setelah sang pemain menolak kontrak baru.

Sebelumnya, Internazionale telah menawarkan kontrak baru kepada Wesley Sneijder. Pada kontrak itu, Sneijder akan mengalami pemotongan gaji dari nilai 6 juta Euro yang diterimanya saat ini. Sneijder pun telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru itu.

Dengan penolakan itu, maka tak heran apabila muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Sneijder akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada jendela transfe Januari 2013. Namun, Yolanthe Cabau menuliskan dalam akun pribadi Twitter-nya bahwa sang suami tidak akan pergi dari Il Nerazzurri.

"Dia tidak akan pergi," tulis Yolanthe di salah satu tweet-nya.

"Saya juga sedih dengam situasi ini."

"Kami berharap bahwa semuanya dapat berjalan dengan baik."

Sneijder telah dikaitkan dengan perpindahan ke beberapa klub di Eropa, di antaranya Manchester United dan Anzhi Makhachkala, pada Januari 2013. Namun, Presiden Internazionale, Massimo Moratti masih tetap berharap bahwa pihak klub dan pemain dapat mencapai kesepakatan dalam perundingan kontrak baru.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X