Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Khawatir Mengalami Cedera Parah

By Oka Akhsan M. - Kamis, 6 Desember 2012 | 23:28 WIB
Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi

Cedera merupakan hantu yang sangat menakutkan bagi setiap pesepak bola, tak terkecuali penyerang Barcelona, Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu mengaku khawatir harus absen panjang saat mengalami cedera ketika melawan Benfica, pada Kamis (6/12) dini hari WIB.

Lionel Messi yang baru masuk di babak kedua terkapar di kotak penalti dan terlihat sangat kesakitan usai mengalami benturan dengan kiper Benfica, Artur Moraes, jelang laga berakhir. Suporter Blaugrana bahkan semakin ketar-ketir setelah melihat Messi harus ditandu saat keluar lapangan.

Beruntung, berdasarkan hasil tes medis Messi hanya menderita cedera lutut ringan. Ia diperkirakan sudah bisa tampil kala Barcelona bertandang ke markas Real Betis dalam lanjutan jornada 15 La Liga, pada akhir pekan ini.

"Beruntung saya tidak mengalami cedera parah dan telah merasa baik-baik saja. Saya tidak tahu apakah sudah bisa bermain pada akhir pekan ini, semua tergantung hasil evaluasi tim medis," kata Messi seperti dikutip dari Football-Espana.

"Jujur, saya sempat merasa sangat khawatir ketika mengalami cedera ini. Saya sangat berterima kasih kepada fan dan juga klub yang telah memberikan perhatian dan dukungannya. Semua itu membuat saya sangat bahagia," pungkas Messi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X