Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Bertekad Beri Barcelona Kekalahan Perdana

By Oka Akhsan M. - Jumat, 7 Desember 2012 | 01:19 WIB
Ruben Perez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Ruben Perez

Real Betis akan menjamu pimpinan klasemen sementara La Liga, Barcelona, dalam lanjutan jornada 15, pada Senin (10/12) dini hari WIB. Gelandang Verdiblancos, Ruben Perez, yakin timnya mampu meraup tiga poin jika bisa mengulangi penampilan seperti saat melawan Real Madrid.

Optimisme tinggi yang diusung Ruben Perez bukan tanpa alasan. Real Betis pernah membuat kejutan dengan menumbangkan juara bertahan La Liga, Real Madrid, dengan skor tipis 1-0 di Estadio Benito Villamarin. Padahal, sepekan sebelumnya Verdiblancos dibantai Sevilla di derby Andalusia.

Namun, Barcelona bukanlah Real Madrid. Tim asuhan entrenador Tito Vilanova itu belum terkalahkan sepanjang musim ini. Meski demikian, Perez menyatakan Betis siap memberi perlawanan hebat guna merebut poin penuh dan menorehkan kekalahan pertama bagi Blaugrana.  

"Kami bertekad meraih kemenangan atas tim kuat seperti Barcelona. Apalagi kami akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan dari ribuan suporter setia," kata Perez seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

"Kami sedang berada dalam performa terbaik dan semakin dekat dengan tiga besar. Kami harus terus bekerja keras sebelum mengalami masa-masa sulit," pungkas Perez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X