Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Pilih Premier League Ketimbang Serie A

By Oka Akhsan M. - Jumat, 7 Desember 2012 | 03:29 WIB
Fernando Llorente
Alex Grimm/Getty Images
Fernando Llorente

Penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente, dalam beberapa hari terakhir gencar dikaitkan dengan jawara Serie A, Juventus. Namun, bomber berusia 27 tahun itu kini justru dikabarkan lebih berminat hengkang ke Premier League.

Sejak mengonfirmasi tak akan memperpanjang kontrak yang berakhir musim panas 2013, Fernando Llorente selalu dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Dua tim yang disebut sangat meminati penyerang tim nasional Spanyol itu adalah Juventus dan Arsenal.

Namun, peluang Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Llorente sedikit menipis. Pasalnya, Marca melaporkan Llorente lebih memilih bermain di Inggris ketimbang di Italia. Ia menyebut gaya permainannya lebih cocok dengan Premier League.

Meski demikian, hingga saat ini Llorente masih belum menentukan tim yang akan dibelanya pada musim depan. Ia masih menunggu tawaran dari klub peminat yang mampu membayar permintaan gaji dan memberi jaminan tampil sebagai striker utama.

Setelah menyatakan akan meninggalkan San Mames, Llorente sempat dikeluarkan dari tim utama Bilbao pada awal musim ini. Meski belakangan kembali menjadi pilihan utama dan dipercaya sebagai kapten, itu semua tak mengubah pendirian Llorente yang bebas berbicara dengan klub lain pada Januari 2013.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X