Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Dikabarkan Akan Putus Kontrak Abidal

By Oka Akhsan M. - Jumat, 7 Desember 2012 | 04:09 WIB
Eric Abidal
David Ramos/Getty Images
Eric Abidal

Barcelona dikabarkan akan memutus kontrak bek kiri Eric Abidal jika tak juga kembali tampil hingga istirahat musim dingin. Namun, hingga saat ini baik petinggi klub maupun pemain Blaugrana masih belum ada yang menanggapi rumor tersebut.

Eric Abidal telah menghilang dari lapangan hijau sejak menjalani operasi hati kedua pada Maret. Tim medis klub kemudian memperkirakan pemain asal Prancis itu akan segera kembali merumput sebelum paruh kedua musim ini.

Namun, Radio Montecarlo mengklaim kondisi kesehatan Abidal belum mengalami peningkatan yang signifikan. Hal itu memunculkan isu yang menyebut Barcelona akan memutus kontrak pemain berusia 33 tahun itu pada Desember.

Abidal diboyong Barcelona dari Lyon sebesar 15 juta euro atau sebesar 186 miliar rupiah pada 2007. Pemain yang kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2013 tersebut telah mempersembahkan tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champion untuk Blaugrana.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X