Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melahirkan, Pacar Mario Balotelli Minta Dinikahi

By Okie Prabhowo - Jumat, 7 Desember 2012 | 05:41 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Kekasih Mario Balotelli, Raffaela Fico, melahirkan seorang putri yang bernama Pia di Napoli pada Rabu (4/12) malam waktu setempat. Striker manchester City tersebut sayangnya masih di Inggris dan tidak ada saat sang bayi lahir.

Dikabarkan Mario Balotelli akan segera ke Italia untuk melihat putrinya. Nama Pia pun diberi oleh Raffaela Fico. Ia lebih memilih nama tersebut dari pada harus menunggu Balotelli datang.

Fico pun sempat diawawancarai oleh sebuah majalah tentang masa depannya dengan Balotelli seperti dilansir Football Italia. Ia menginginkan Mario menikahi dirinya.

"Mario, bila kamu mencintai putrimu, maka nikahi saya," ujar Fico.

Sebelumnya Balotelli pernah dikabarkan meminta kekasihnya melakukan tes DNA untuk membuktikan kehamilan. Bahkan ada rumor yang menyebutkan orang-orang sekitar Super Mario meminta Fico melakukan aborsi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X