Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Termotivasi untuk Balas Dendam pada City

By Ade Jayadireja - Jumat, 7 Desember 2012 | 08:43 WIB
Rafael Da Silva
Getty Images
Rafael Da Silva

Bek kanan Manchester United, Rafael Da Silva, masih ingat betul ketika timnya dikalahkan oleh Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2011/12. Ia menjadikan momen pahit itu sebagai motivasi untuk mengalahkan sang tetangga di partai derby, Minggu (9/12).

Musim lalu United dan City memiliki poin yang sama di papan atas klasemen. Namun, The Citizens-lah yang akhirnya menjadi juara karena unggul selisih gol. Gelar tersebut mereka dapatkan usai meraih kemenangan dramatis atas Queens Park Rangers di matchday terakhir.

"Kami benar-benar bertekad untuk menebus kehilangan gelar pada musim lalu. Cara kami kehilangan titel sungguh sulit untuk diterima," kata Rafael Da Silva seperti dikutip Daily Mail.

"Saya tidak akan pernah lupa bagaimana perasaan saya pada musim lalu dan hal tersebut memberi kami motivasi ekstra. Butuh waktu lama untuk melupakannya dan rasa sakit masih ada di hati," imbuhnya.

Saat ini Setan Merah masih bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 36 poin. Sementara itu, City menempel ketat di bawahnya dengan selisih tiga poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X